Sabtu, 18 Maret 2017

Jual Blazer Pria Khusus | Micro Brew Tasting - Tips Dapat Anda Gunakan

Jika Anda sedang menuju pada 1 dari mereka mikro brew bir mencicipi acara seperti 1 mereka sudah mendapat datang di Long Beach, mendapatkan beberapa catatan. Atau lebih baik lagi, mencetak rekor ini saran sehingga Anda akan mendapatkan mungkin yang paling keluar dari keahlian, memiliki efektif mencicipi bir, dan muncul seperti pro dalam prosedur.

Jika Anda tidak akrab dengan brews mikro, ini adalah bir lokal diseduh diproduksi dalam batch kecil yang memungkinkan untuk seleksi seperti Anda akan tidak berarti melihat di pabrik besar.


Semua Jenis Blazer Pria Modern 

Memantau ketenangan Anda Dalam Mengunakan Blazer Pria 
Dengan mencicipi bir, Anda mendapatkan kesempatan untuk mencicipi berbagai pilihan bir. Lebih dari kemungkinan besar, mungkin akan menjadi berbagai distributor diwakili sehingga Anda akan diizinkan untuk makan banyak bir. Catatan Saya menyatakan 'diizinkan'. Saya menyarankan Anda menampilkan beberapa menahan diri. Blazer pria terbaik bulan ini Kecuali Anda adalah seorang individu besar atau hanya makan, Anda akan berdiri kesempatan besar untuk mendapatkan mabuk. Hanya menjaga dalam pikiran bahwa mencicipi bir adalah benar-benar sebuah pertemuan wanita dan pria sehingga menjaga perilaku Anda yang benar. Menahan godaan untuk menarik keluar bir buatan Anda bong dan pound 1 bawah. Jual Blazer Pria 

Etiket
dress code tidak harus secara signifikan dari perhatian. Umumnya jins bersama dengan t-shirt yang diterima, terutama jika mencicipi terbuka untuk umum. Tetapi jika Anda diundang untuk mencicipi pribadi (atau Anda ingin meningkatkan reguler sedikit bahkan pada mencicipi publik), Anda mungkin ingin menempatkan di celana khaki bersama dengan polo atau rok bersama dengan blus.

Suatu hal tambahan etiket: tidak seperti di mencicipi anggur, Anda tidak meludah bir keluar. Terlepas dari apakah Anda suka bir atau tidak, menelan apa yang ada di dalam mulut Anda. (Tersirat dalam hal ini benar-benar itu adalah jual blazer pria sebuah konsep besar untuk memperoleh hanya kuantitas sedikit ketika awal mencicipi, tidak hanya hanya karena Anda tidak akan memiliki signifikan menelan dalam acara yang Anda tidak menyukainya, tetapi juga hanya karena akan mempertahankan faktor mabuk bawah.) Ada umumnya panci di atas meja di mana Anda dapat menuangkan sisanya dari bir. Namun demikian, memperoleh pelajaran ketika menuangkan bir Anda keluar: ada memiliki kesempatan ketika brewmaster mungkin memberi Anda waktu yang sulit untuk menuangkan bir di meja brewmaster ini.

Jangan Muncul Pada ini sebagai bir "Free-untuk-semua"
Meskipun Anda mungkin benar-benar merasa seperti seorang anak di toko permen, menampilkan menahan diri. Anda akan mendapatkan kesempatan untuk minum sehingga beberapa berbagai ales dan lagers. Tapi harga blazer pria khusus promo beberapa tastings bir akan membatasi kuantitas bir Anda diizinkan untuk makan dengan memberikan tiket yang Anda pertukaran untuk bir mereka. Tapi tiket tidak sangat seperti uang.

Primer Penyebab distributor setuju untuk berpartisipasi dalam tastings bir adalah bahwa mereka ingin pecinta bir untuk menempatkan nama mereka pada "daftar" (dijelaskan di bawah)! Hanya karena Anda memperoleh berbagai terbatas tiket, distributor berada dalam posisi untuk memaksimalkan berbagai pengunjung jual blazer pria yang mereka dapatkan ke meja mereka dengan memberikan "gratis" sampel dengan tidak meminta tiket. Sebagai aturan umum, "bebas" sampel disediakan sepanjang beberapa awal jam mencicipi bir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar