Rabu, 15 Februari 2017

Fashion Blazer Pria Murah - Teknis Huntwear Dirancang khusus Untuk Wanita

Terlalu lama jika Anda adalah seorang pemburu perempuan mencari berburu pakaian untuk wanita Anda beruntung. Anda harus puas pria atau baju pemuda yang tidak cocok pula. Pemburu perempuan sekarang memiliki pilihan. Fashion Blazer Pria Murah Prois Berburu Pakaian memberikan kualitas dan fungsionalitas dikombinasikan dengan fitur unik membuat clothing line ini berdiri di atas sisanya.

Prois Berburu Pakaian dimulai pada awal 2008. Kirstie Pike CEO dan pendiri Prois Berburu Pakaian adalah avid pemburu dan mencintai alam. Kirstie mulai baris berburu Prois unik dalam upaya untuk memberikan kinerja tinggi, huntwear teknis yang dirancang khusus untuk perempuan.


Jual Fashion Blazer Pria Murah

Pilihan kain untuk pakaian Prois adalah kunci untuk menyediakan pakaian berkualitas. Kompleks, kain dikompresi memberikan berhenti angin, wicking kelembaban, keheningan dan kemampuan waterproofing untuk pakaian. Seri Pro-Edition memiliki shell triko lembut, angin berhenti laminasi dan microfleece, yang memungkinkan dikendalikan kehangatan tanpa massal yang merupakan hambatan di lapangan. Shirts Fashion Blazer Pria Murah Ultra mereka sumbu pergi kelembaban, yang penting untuk iklim panas dan dingin. Prois 'Eliminator dan Extreme garis menawarkan tahan air / kain bernapas yang kasar, diam dan fungsional. pakaian Sherpa mereka menambah kehangatan mewah untuk setiap lapisan. SEMUA celana Prois adalah 100% polyester triko, yang membuat mereka diam, lembut dan halangan-tahan. Prois menambahkan lapisan triko untuk semua jaket, rompi, dan celana berbaris. Prois Berburu Pakaian adalah untuk pemburu serius yang mencari untuk tetap tenang, hangat dan kering sementara mengejar petualangan besar berikutnya.

Seiring dengan kain yang tahan lama dan fungsional, Prois menambahkan beberapa fitur khusus lainnya yang membuat pakaian line harus memiliki untuk pemburu serius. Prois menambahkan kantong scapular untuk semua jaket dan rompi, yang dirancang untuk membawa panas diaktifkan paket untuk menambahkan kehangatan. Semua jaket dan rompi juga memiliki kompartemen lumbar untuk menambahkan penyimpanan gigi. Mereka telah menambahkan penutupan sekejap magnetik pada semua saku Fashion Blazer Pria Murah celana dan lengan atas jaket Pro-Edition. Ini penutupan magnetik membuat untuk akses mudah dan keheningan. Jual Blazer Pria 

Fitur-fitur unik yang dikombinasikan dengan pilihan kain kualitas tinggi memberikan pemburu wanita dengan pilihan yang luar biasa untuk pakaian berburu perempuan. Prois berkomitmen untuk mendukung perekonomian domestik. peralatan mereka diproduksi di California dan mereka bekerja keras untuk membeli barang-barang Fashion Blazer Pria Murah yang diproduksi di U.S.A. bila memungkinkan. Prois Berburu Pakaian adalah huntwear serius bagi perempuan nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar