Rabu, 15 Februari 2017

Hemlock Kanada - Pohon Privasi untuk Lokasi Shady

Kanada Hemlock adalah pilihan terbaik jika di zona 6a atau lebih rendah untuk layar privasi di lokasi yang teduh. Genus Tsuga, hemlock Kanada ini juga dikenal sebagai Tsuga canadensis. Mereka tumbuh kurang dari dua kaki per tahun, menjadi pohon cemara besar, dan dapat dipangkas lebih kecil dan lebih padat. Mereka tidak tumbuh secepat di tempat teduh. Lebih dari zona terbaik tahan banting, jenis tanah, pemangkasan, penyiraman, tingkat pertumbuhan, jarak, dan satu hama yang kesulitan.



Zona tahan banting
Kanada Hemlock tumbuh terbaik di zona 3 sampai 7, menurut semua situs web saya telah menemukan. Dengan pengamatan saya sendiri, mereka benar-benar melakukan yang terbaik di zona 3 sampai 6. Di North Carolina, misalnya saya hanya melihat mereka tumbuh secara alami di pegunungan, di mana itu adalah zona 6a. Saran saya jika Anda berada di zona 6b atau lebih tinggi dan memiliki lokasi yang teduh untuk layar, pertimbangkan Nellie Stevens Hollies sebagai gantinya.

Jenis tanah
Pohon-pohon ini tidak suka tanah kering atau dipadatkan sama sekali. Mereka membutuhkan tanah asam yang mengalir dengan baik. Jika lokasi layar yang ditinggikan dan kering, Anda harus menambahkan cincin mulsa lebih zona akar pohon Anda dan mempertimbangkan menginstal sistem irigasi tetes untuk menjaga pohon Anda mencari yang terbaik. Jangan bank mulsa atau kotoran setelah tanam melawan batang itu sendiri, namun. Penanaman hemlock Kanada di berpasir, tanah liat dan tanah berkapur dengan ph antara 5,0 dan 6,0 sangat ideal untuk seperti halnya terbaik di tanah yang agak asam - lemah tanah asam. Hemlock Kanada harus memiliki tanah yang kaya bahan organik - seperti kompos atau gambut - yang mampu menahan kelembaban. Jika Anda menanam di tanah liat jenis tanah, tambahkan bahan organik dan tanaman akan melakukannya dengan baik. Kondisi tanah berpasir, seperti pada Cape Cod dengan bahan organik dan disiram secara teratur untuk memiliki tanaman yang bagus. Hemlocks lebih memilih tanah yang asam jadi pastikan dan melakukan sampel tanah sebelum menambahkan kapur di dekat tanaman!

Jarak
Dua puluh jarak lima kaki akan memungkinkan Anda untuk membiarkan mereka tumbuh tanpa pemangkasan atau topping. Sepuluh atau Empat belas jarak kaki baik untuk layar privasi Hemlock Kanada, jika Anda berencana untuk memangkas mereka dan juga atas mereka sebelum mereka mencapai 4 kali apa jarak Anda spasi mereka. Zig zag pola memungkinkan Anda untuk menanam yang berjauhan namun mendapatkan penutupan di & frac12; waktu sebagai satu baris. Jika Anda menanam dua baris sejajar dengan zig zag pola, ruang mereka empat belas kaki terpisah di pusat bersama setiap baris tapi terhuyung dan akan tampak pohon setiap tujuh kaki. Setelah masing-masing pohon mencapai tujuh kaki lebar, Anda akan memiliki awal layar visual Anda.

Pemangkasan
Untuk mengelola tinggi, menyelesaikan pemangkasan Anda dengan April sebelum pertumbuhan baru dimulai. Dengan cara ini pertumbuhan baru akan mengisi setiap ruang Anda membuka selama pemangkasan, dan pertumbuhan baru yang berkembang akan menjaga tanaman lembut tampak, meskipun Anda telah memotong tanaman seperti dinding. Penyiraman sistem akar mereka harus tetap lembab, tetapi tidak basah, dengan sering penyiraman. Semua akar pohon perlu aspirasi atau bernapas, sehingga air setiap hari, tidak setiap hari.

Hama - Hemlock berbulu adelgid.
hemlock Kanada tidak sering terganggu oleh hama atau penyakit, ada satu hama yang tidak mengganggu mereka, tetapi mudah ditangani. Kecil, kutu-seperti serangga yang disebut hemlock berbulu adelgid adalah salah satu yang menyembunyikan di dalam kantung wol. inspeksi rutin dari hemlock Anda akan membantu mencegah kerusakan serius dari hama ini, asalkan Anda memeriksa mereka setidaknya sekali setahun. serangga tampak seperti potongan-potongan kecil dari kapas, dan berkembang pada bagian bawah jarum. Oktober adalah waktu terbaik untuk mengobati hama ini, baik menggunakan sabun insektisida atau minyak hortikultura. Anda dapat menggunakan produk yang disebut "Bayer Lanjutan 12 Bulan Pohon dan Semak Melindungi dan Pakan II Butiran". Gunakan dengan menerapkan dekat pangkal pohon setiap tahunnya. Yang akan mengendalikan serangga untuk seluruh tahun .. Ini memiliki tindakan sistemik; hanya menuangkan di tanah di dasar pohon dan akan bergerak ke atas melalui sistem akar ke atas pohon tanpa penyemprotan. Produk ini tersedia di mana-mana. Bahan aktif Imidakloprid. Selalu ikuti petunjuk label, label mungkin mengatakan "tidak untuk dijual ke NY".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar