Minggu, 15 Januari 2017

Alamat Jasa Penulis Artikel | Menjembatani Gender Komunikasi Gap

Mari & rsquo; s wajah itu laki-laki dan perempuan monumental yang berbeda dalam segala hal, tapi kita perlu mencari cara untuk berkomunikasi terutama karena kita berada di bisnis bersama-sama, kemitraan, pernikahan dan bahkan Alamat Jasa Penulis Artikel  co-orang tua untuk anak-anak kita. Kita perlu cara yang efektif untuk berkomunikasi dan menjembatani kesenjangan gender. Berikut adalah 5 solid dan mudah untuk memahami cara-cara untuk meningkatkan komunikasi antara Anda dan pasangan Anda:


Alamat Jasa Penulis Artikel 

1. Bila Anda perlu memiliki diskusi serius (yang memerlukan perhatian penuh) bukannya duduk di seberang meja dari dia, duduk di sampingnya. Itu mungkin terdengar aneh untuk kebanyakan orang, tetapi studi terbaru menunjukkan bahwa pria membutuhkan kontak mata kurang intens ketika mereka berhadapan dengan isu penting. Alamat Jasa Penulis Artikel  Pria idealnya harus dapat merasa seperti mereka membutuhkan & lsquo; keluar & rsquo; dalam arti bahwa mereka tidak terjebak dan menjadi lebih dianalisis sementara mereka memproses informasi yang datang pada mereka.

Wanita akan mendapat manfaat dari posisi ini juga karena saat duduk di samping, bukan di seberang, ada rasa kedekatan yang dapat dicapai. Dan karena ini Alamat Jasa Penulis Artikel  adalah cara yang efektif baginya untuk berkomunikasi, maka wanita menang perhatian dan fokus, dan keduanya merasa aman. Jasa Penulis Artikel 

2. Mengatur aturan dasar. Ini berarti mengakui bahwa kami berdua berbicara bahasa yang berbeda tetapi kita perlu berkomunikasi dalam satu. Menjadi sangat dimuka tentang apa yang Anda butuhkan dari diskusi bahkan sebelum dimulai Alamat Jasa Penulis Artikel  membantu masing-masing pasangan merasa nyaman dengan harapan disepakati. 

Perempuan harus mampu untuk mengatakan & ldquo; Aku don & rsquo; t perlu Anda untuk memecahkan masalah saya, saya perlu Anda benar-benar mendengarkan & rdquo; dan laki-laki harus bisa mengatakan tolong beri saya garis bawah Anda, apa yang Anda benar-benar mencoba untuk mengatakan kepada saya? Pria sering merasa bahwa perempuan mengalahkan sekitar dan semak-semak dan mengalami kesulitan Alamat Jasa Penulis Artikel  berpusat pada isu utama. Pria perlu kesabaran dan wanita harus langsung.

3. Don menunggu sampai salah satu dari Anda memiliki daftar cucian panjang keluhan. Hal ini penting karena jika Anda ingin mencapai tujuan dalam berkomunikasi, overloading diskusi dengan beberapa masalah bisa jadi sulit pada kedua belah pihak. Ini isn & rsquo; t adil untuk berpikir Anda berurusan dengan satu masalah Alamat Jasa Penulis Artikel  dan beberapa isu datang ke diskusi membuat jalur komunikasi langsung hampir mustahil. Menutupi satu masalah pada satu waktu dan membahasnya dengan tenang sehingga resolusi dapat ditemukan. Don & rsquo; t menunggu sampai Anda begitu marah bahwa tidak peduli apa yang orang lain mengatakan, akan terasa & lsquo; salah.

4. Ini adalah tanggung jawab Anda untuk memastikan pesan Anda (dan cara Anda berniat pada itu diterima) diterima cara Anda membutuhkannya untuk didengar. Ini memerlukan sedikit pemikiran dan empati. Hal ini sangat penting bahwa apa yang Anda katakan adalah persis apa yang didengar oleh pasangan Anda. Ini berarti Alamat Jasa Penulis Artikel Anda harus terlebih dahulu berpikir tentang apa yang perlu Anda katakan, dan kemudian Anda harus berpikir tentang bagaimana orang lain akan menafsirkan apa yang Anda & rsquo; re mengatakan. 

Sebagai contoh, jika saya ingin pasangan saya mendengar bagaimana saya merasa tentang sesuatu yang mengganggu saya, saya harus memastikan ia / dia doesn & rsquo; t merasa diserang atau merasa seolah-olah apa yang saya katakan hanya mengatakan untuk mengkritik. Untuk membantu menghindari komplikasi lebih lanjut, selalu aman untuk memulai dengan mengatakan & ldquo; Saya merasa ini ketika Alamat Jasa Penulis Artikel  & hellip; & rdquo; atau & ldquo; ketika Anda melakukan atau mengatakan bahwa, itu membuat saya merasa ini & hellip; & rdquo; Ingat tujuannya adalah untuk menemukan landasan bersama dan merasa didengar.

5. Berpikirlah sebelum Anda berbicara. Meluangkan waktu untuk benar-benar memahami perasaan Anda sendiri tentang masalah menempatkan Anda di posisi yang lebih baik untuk mendapatkan pendapat Anda dengan ringkas dan tanpa ton emosi. Ketika Anda berpikir sebelum berbicara, terutama pada hal-hal yang sulit, Anda menjadi Alamat Jasa Penulis Artikel  lebih kuat dalam posisi Anda. Berpikir hal-hal (mengidentifikasi kedua perspektif) mengambil reaksi dari masalah ini. Memiliki kejelasan internal yang akan selalu membantu Anda berkomunikasi dan jika Anda berpikir sebelum berbicara maka Anda memberi diri Anda kesempatan untuk melihat masalah dan perasaan Anda sendiri dengan jelas sebelum Anda mulai.

Pria dan wanita kabel berbeda. Kita semua tahu ini benar, tetapi ada cara yang kita bisa berkomunikasi lebih baik. Kecil, cara bijaksana yang akan membantu kita memahami satu sama lain dan pelajaran nyeri komunikasi rusak. cara ini bukan ilmu Alamat Jasa Penulis Artikel  roket, tetapi mereka bekerja. Mereka diuji dan benar dalam bagaimana saya berhubungan dengan semua orang di dunia saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar