Senin, 23 Januari 2017

Blazer Pria Murah Gaya Korea | Berikut adalah 11 remedies

Apakah Anda merasa gelisah dan terkurung setelah musim dingin yang panjang? Bahkan jika cuaca tidak cukup nyaman belum, keluar Blazer Pria Murah Gaya Korea dan menikmati hari-hari panjang dan sinar matahari berselang. Berikut adalah 11 obat demam musim semi 


Blazer Pria Murah Gaya Korea

1. Pergi untuk mendaki musim semi. Kami senang untuk mengambil ransel penuh dengan memperlakukan untuk makan dan termos limun atau cokelat panas (tergantung pada suhu hari musim semi kami telah memilih.) Memiliki anak-anak Anda Blazer Pria Murah Gaya Korea membawa serta jurnal sifat dan, seperti yang Anda mempersiapkan piknik makan siang atau camilan, minta mereka untuk menggambar atau menjelaskan apa yang mereka lihat. 

2. Rencanakan taman Anda. Mintalah setiap anggota keluarga Anda untuk memilih sayuran atau bunga untuk tumbuh di kebun keluarga. Menempatkan pesanan Blazer Pria Murah Gaya Korea Anda untuk bibit dan merencanakan bagaimana, di mana, dan kapan Anda akan menanam. Blazer Pria Murah 

3. Dapatkan sepeda Anda disetel dan kepala keluar pada awal musim perjalanan.

4. Jika Anda memiliki anak-anak kecil, membuat beberapa solusi gelembung. Berikut adalah resep yang baik: 1 cangkir air, 2 sendok makan sirup karo ringan dan 4 sendok makan cairan pencuci piring. Kemudian mencari benda-benda rumah tangga biasa yang dapat membuat tongkat gelembung yang baik, seperti Blazer Pria Murah Gaya Korea sedotan, re-berbentuk kawat gantungan baju, atau kaleng jus kecil dengan kedua ujung dihapus.

5. Melakukan perjalanan ke kebun binatang. Musim semi adalah waktu yang tepat untuk melihat hewan bayi.

6. Perlakukan diri Anda untuk pedikur dan berjalan tanpa alas kaki sebanyak mungkin.
7. Beli karangan bunga musim semi segar untuk pusat Anda.

8. semua jendela terbuka untuk sedikit, bahkan jika itu masih agak dingin di luar.
9. Cari parfum bunga ringan atau body spray.

10. Libatkan anak-anak dalam kerajinan musim semi, seperti bunga penyaring kopi. Setiap anak cat polos filter kopi putih dengan cat air. Setelah filter kering, mengitari daerah ujung dengan gunting atau mengernyitkan mereka untuk membuat Blazer Pria Murah Gaya Korea desain ibu-seperti. Bungkus pipa bersih hijau di sekitar akhir dan memutar untuk membuat batang. Kirim bunga untuk setiap kakek atau sama sepupu atau teman dengan catatan musim semi khusus.

11. Lakukan beberapa pembersihan musim semi. Rasanya baik untuk debu dari jaring laba-laba dan menyegarkan rumah Anda. Dapatkan seluruh keluarga Anda terlibat. anak-anak kecil dapat menempatkan kaus kaki di tangan dan debu mereka. Blazer Pria Murah Gaya Korea Anak-anak dapat bertanggung jawab untuk menyapu dan mengepel. Setelah pembersihan selesai, pahala semua orang dengan musim semi memperlakukan khusus: pisang perpecahan di kedai es krim favorit Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar