Senin, 23 Januari 2017

Blazer Pria Murah Khusus Formal | Punya Doa?

Baru-baru ini, saya telah berpikir tentang doa dan, lebih khusus, aspek manusia dari doa. Saya berpendapat bahwa tidak ada cara yang benar atau salah untuk berdoa. Saya menemukan doa menjadi unik dan istimewa Blazer Pria Murah Khusus Formal karena doa didasarkan pada sangat manusiawi, hubungan kita satu-ke-satu dengan yang ilahi. Dan, seperti yang kita semua ketahui, hubungan mungkin memiliki pola yang sama tetapi mereka selamanya individu Doa tentu saja merupakan fenomena umum. Dari awal waktu, manusia telah berusaha untuk membuat dan memelihara hubungan dengan Tuhan. Pada usia muda, anak-anak diajarkan doa. Kami berdoa secara resmi di rumah, kuil dan gereja ibadah. Kami berdoa informal dalam percakapan kita dengan Allah.


Blazer Pria Murah Khusus Formal

Doa dapat menjadi bagian dari tindakan sehari-hari kebaktian, disiplin spiritual, rutinitas mingguan, ritual intermiten dan reaksi spontan bertanya-tanya Blazer Pria Murah Khusus Formal atau horor. Doa juga bisa diperuntukkan bagi mereka & ldquo; lubang perlindungan & rdquo; saat ketika tidak ada yang lain tampaknya bekerja.

Sekali waktu, sangat awal dalam karir praktek pribadi saya, saya menemukan diri saya memohon para dewa untuk bantuan. Saya bekerja dengan klien yang relatif baru. Saya telah memperoleh semua informasi sejarah dan penilaian awal. Saya telah meminta setiap pertanyaan saya bisa memikirkan, dan jika Anda tahu saya, Anda Blazer Pria Murah Khusus Formal tahu saya bisa menjadi biasa kuis-master dan meminta banyak, banyak pertanyaan. Blazer Pria Murah 

Saya menemukan diri saya terhalang. Aku tak bisa & rsquo; t memikirkan pertanyaan lain. Saya meminta klarifikasi dan amplifikasi, tapi ini baru, dan masih agak malu-malu, klien tidak lagi akan datang. Terapi bicara tanpa bicara? Astaga! Aku dalam kesulitan. Jadi, saya melakukan apa yang biasanya saya lakukan ketika saya di kemacetan, Blazer Pria Murah Khusus Formal saya mulai berdoa. & Ldquo; Tolong, tolong bantu saya dengan klien ini. Aku don & rsquo; t apa lagi untuk meminta atau apa yang harus dilakukan. Tolong, tolong, tolong bantu saya sekarang, & rdquo; Saya memohon. Tidak ada bimbingan itu akan datang; tidak ada wawasan dilemparkan ke dalam otak saya. Aku masih kosong dan mengulur-ulur beberapa penjebolan ke klien baru saya & rsquo; s jiwa.

Aku bertanya klien baru pertanyaan saya konyol dan berulang-ulang. Panic hanya di bawah permukaan eksterior seharusnya tenang dan profesional saya. Saya berdoa lebih keras dan lebih cepat. Di sini saya adalah seorang terapis baru dalam praktek Blazer Pria Murah Khusus Formal pribadi tanpa jaring pengaman dari klinik, dan saya sudah menabrak dinding. Aku mulai berkeringat. Dan aku melihat bahwa lengan kanan saya mulai sakit tanpa alasan yang nyata.

Aku terus berdoa, dan lengan kanan saya terus sakit. Dan pada ini doa-sakit-memberhentikan-the-sakit siklus pergi sampai akhirnya aku mengerti. Aku, maka, kata untuk klien saya bahwa saya punya pertanyaan aneh baginya. & Ldquo; Blazer Pria Murah Khusus Formal Apakah ada sesuatu tentang lengan kanannya & rdquo; Sebagai Dewa juga tahu, pasti ada sesuatu tentang lengan kanannya. Pertanyaan yang membuka Pandora & rsquo; s Box dan, dengan senang hati, berjalan baik terapi dan resolusi diikuti.

Selama bertahun-tahun, saya telah mendengar dan datang untuk percaya bahwa setiap doa kita didengar, dan bahwa setiap doa kita dijawab - tetapi tidak harus dengan respon diri manusia keinginan. Saya percaya bahwa jawabannya adalah dari perspektif Blazer Pria Murah Khusus Formal jiwa dan untuk kebaikan tertinggi dari semua.

The Gods telah menjawab doa saya, tapi tidak dengan cara yang saya harapkan atau diantisipasi. Saya telah menempatkan diri secara konseptual dalam, kotak ketat kecil. Jawaban saya akan datang, saya pikir, sebagai ide baru disalurkan langsung Blazer Pria Murah Khusus Formal ke gelombang otak saya. Sebaliknya Dewa memberi saya respon dalam tubuh saya. Pertanyaan berbasis hidup baru membuka pintu bagi klien saya, dan cara di mana saya diberi informasi yang membuka pintu bagi saya menjadi cara baru untuk bekerja dengan klien saya. Jelas, Dewa tahu yang terbaik.

Saya juga berpikir bahwa kita manusia bisa melupakan kekuatan doa. Blazer Pria Murah Khusus Formal Hasilnya sering terlihat dan tak terlukiskan. Dengan itu dalam pikiran, di sini sangat favorit courtesy cerita doa saya guru kesadaran yang lebih tinggi, Caroline Myss dan ditularkan melalui memori saya:

Satu hari kerja pagi di Chicago, ada kecelakaan mobil yang sangat serius di salah satu jalan raya utama. Pembalap lain dan saksi kecelakaan ini semua tahu ini akan memakan waktu yang sangat lama untuk menghapus. Ini adalah kecelakaan buruk yang akan membutuhkan banyak kendaraan penyelamat.

Trauma kecelakaan mobil memaksa wanita terluka meninggalkan tubuhnya, dan dia mengapung di atas mobil hancur nya. Dia bisa mendengar kata-kata yang tidak puas dari driver terdekat terpaksa berhenti di belakang kecelakaan. Wanita yang terluka Blazer Pria Murah Khusus Formal mendengar komentar seperti, & ldquo; Ya ampun, berapa lama ini akan mengambil & rdquo; dan & ldquo; Sialan, aku akan terlambat untuk bekerja & rdquo.; Semua orang di sekitarnya tampaknya marah, frustrasi dan marah pada keterlambatan yang tak terduga ini untuk aktivitas di pagi hari mereka.

Nah, hampir semua orang & hellip ;. Out-of-body wanita pemberitahuan semua cahaya ini memancar dari mobil kelima di belakang kecelakaan nya. Dalam keadaan tubuh yang kurang, wanita itu perjalanan ke mobil kelima dan mendengar pengemudi wanita dari mobil berdoa untuk siapa pun yang terluka dalam kecelakaan itu. Wanita yang Blazer Pria Murah Khusus Formal terluka sangat tersentuh dan manuver untuk melihat plat nomor mobil ini dengan wanita berdoa. Kemudian, tiba-tiba, wanita terluka ditarik kembali ke dalam tubuhnya dan dibawa dengan ambulans ke rumah sakit. (Wanita terluka telah mengalami pengalaman dekat kematian (NDE), tapi itu tidak waktunya untuk mati.)

Wanita yang terluka bertahan operasi dan rehabilitasi. Dibutuhkan dia tahun yang baik untuk kembali ke kakinya. Dan namun adalah mungkin, wanita sekali-luka, melalui plat nomor, pengadaan nama dan alamat wanita yang berdoa untuknya.

Wanita itu pulih pergi ke toko bunga dan membeli buket besar bunga. Dia pergi ke rumah wanita yang berdoa untuk dirinya dan mengetuk pintu. Ketika wanita berdoa Blazer Pria Murah Khusus Formal menjawab pintu, wanita sekali-luka tangan dia bunga dan mengatakan, & ldquo; Terima kasih untuk doa-doa Anda & rdquo. Setiap kali saya ingat cerita ini, saya juga dengan air mata. Setiap kali, saya mendengar ambulans atau menyaksikan kecelakaan, saya berdoa.

Doa tidak hanya menghubungkan kita dengan Tuhan; Doa menghubungkan kita dengan satu sama lain & rsquo; s jiwa. Bagi saya, doa adalah cara Blazer Pria Murah Khusus Formal tercepat untuk berkomunikasi. Doa adalah bentuk energi tingkat tinggi. Doa menerangi keesaan kita semua. Doa adalah jalan cahaya pada grid dari matriks. Apakah Anda ingat untuk berdoa hari ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar